Featured Posts

Selasa, 17 Agustus 2010

10 Jumps Cliff Paling Berbahaya di Bumi

10. Kimberley, Australia
Dengan banyaknya tebing, air terjun dan gunung-gunung, wilayah Australia Kimberley, di sebelah barat negara itu, menawarkan banyak kesempatan menyelam melalui tebing, beberapa dari mereka sampai dengan ketinggian 28 meter (84 kaki). Dikenal karena kedalaman daripada tebing untuk menyelam ke lautan, Australia menjadi sangat populer dengan amateur cliff jumpers, namun untuk melompat tebing tersebut harus secara terorganisir.



9. Negril, Jamaica
Warga pulau Karibia memakai pertunjukan spektakuler ini dengan melompat antara 12-21 m (40-70 kaki) di Blue Mountains, sebuah tempat yang ideal bagi penyelam tebing, dan tebing-tebing kapur di sisi barat Negril's. Namun, secantik apapun tebing ini, sangat berbahaya dan hanya ditujukan untuk penyelam yang serius dan memiliki keahlian saja.



Sayangnya, Jamaika menjadi tempat keluar dingin itu, peringatan keamanan yang sering diabaikan dan keinginan pengunjung didorong untuk upaya lompatan yang sama dengan pemilik kafe dan restoran tanpa memberikan keselamatan yang memadai dan tindakan penyelamatan. Tempat tertinggi di sini adalah 11m (35 kaki) di Café Rick. Tapi banyak dari liburan yang berakhir dengan cedera serius yang berdampak pada keselamatan hidup penyelam tersebut. Jangan lakukan itu kecuali Anda adalah seorang penyelam tebing yang sangat berpengalaman!

8. Dubrovnik, Croatia
Kota ini terdapat di Laut Adriatik yang menjadi tuan rumah kompetisi World Series Cliff Diving sudah dua kali - sekali pada tahun 2000 dan sekali lagi pada tahun 2009. Pada tahun 2009, para penyelam benar-benar ditantang ketika mereka harus menyelesaikan delapan penyelaman berturut-turut dari ketinggian 26 meter (85 kaki).



7. Lake Verbano, Italy
Danau Verbano adalah lokasi penyelaman tebing paling spektakuler pada tahun 1998. Pada ketinggian 26 meter (86 kaki), anggota yayasan WHDF Frederic Weill Dove dari sebuah helikopter dengan melompat jungkir balik seperti tombak pertama ke Danau Verbano. Hal ini memberikan kepadanya sebuah catatan di Guinness Book of World Records.



6. Polignano a Mare, Italy
Polignano sebuah Mare di Italia tidak hanya memiliki nama yang indah tetapi juga arena tebing alam menyelam. Baru-baru ini menjadi tuan rumah 2010 Red Bull Cliff Diving World Series - sebuah peristiwa yang menarik 40.000 penonton. Cliff jumper Dove dari ketinggian 26 meter (85 kaki).



Berikut adalah video dengan beberapa tembakan luar biasa dari acara tersebut. Menonton sampai akhir untuk melihat melompat spektakuler tahun 2009 pemenang Orlando Duque, yang menunjukkan seberapa jauh penyelam bawah didorong ke air dari ketinggian dan kekuatan dampak. Tidak heran juga melompat ke air dangkal hampir selalu fatal.



5. Switzerland
Meskipun menyelam tebing merupakan kegiatan musiman, Swiss telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai tujuan untuk olahraga karena kejuaraan Dunia Tinggi Federasi Diving, yang telah di-host di sana beberapa kali. Tebing di Brontallo adalah hingga 26 m tinggi (78 kaki) dan membuat jantung bahkan atlet profesional berdetak lebih cepat.



Penyelaman paling sulit sampai saat ini dilakukan oleh Hamilton Blake Aldridge selama 2009 WHDF Eropa Cliff Diving Championship di Ponte Brolla, Vallemaggia. Dia menguasai back armstand 2 1 / 2 somersault pike dengan 3 twists dari ketinggian 20 m (66 kaki) dan tingkat kesulitan 5,9. Berikut adalah beberapa cuplikan dari kejuaraan baru-baru ini pada tanggal 23 dan 24 Juli:



4. Big Island, Hawaii
Hawaii adalah tempat kelahiran dari menyelam tebing. Meskipun melompat tebing yang pertama kali sangat sulit untuk dilacak, sebuah catatan sejarah mengatakan bahwa pelompat pemberani adalah Raja Kahekili's pada tahun 1770 (!). Dia menjatuhkan diri dari ketinggian 19m (63 kaki) pada sebuah tebing tinggi di Kaunolu dan masuk air tanpa menyebabkan sebuah splash. Ini kegiatan rutin yang diterima raja terakhir dari Maui julukan "Manusia Burung." Untuk membuktikan keberanian dan kesetiaan, bahkan prajuritnya harus melompat dari tebing.



Hari ini, Hawaii merupakan tujuan favorit di antara para penyelam tebing di seluruh dunia dan bukan hanya karena iklim tropis, diarahkan untuk menyelam sepanjang tebing-tahun. Tidak, banyak gunung berapi dan bank tebing gunung berapi dengan pemandangan spektakuler Samudera Pasifik membuatnya harus di antara tebing-tujuan menyelam. Kebanyakan tempat di Big Island, misalnya Cliffs Southpoint, yang antara 5-15 m (30-50 kaki) tinggi.

Di sinilah, pada tahun 2000, di WHDF Cliff Diving Kejuaraan Dunia di Kaunolu, Hawaii bahwa Kolombia Orlando Duque's jungkir ganda kembali dengan empat twists dari 24 m (80 kaki) yang diterima dia 10 sempurna dan judul dari menyelam yang paling sempurna to-date . Berikut adalah video dari menyelam memecahkan rekor:



3. Acapulco, Mexico
Meskipun mungkin Hawaii menjadi tempat kelahiran dari menyelam tebing, adalah Acapulco yang membuat ini terkenal dunia olahraga ekstrim. Pada akhir 1950-an, dunia iklan ditemukan Acapulco ketika Timex digunakan tebing menyelam untuk mengiklankan daya tahan jam tangan mereka. Dalam iklan televisi, Acapulco tebing penyelam Raul Gomez melompat 27 meter (87 kaki) ke laut dengan menonton terikat di pergelangan tangannya. Berikut adalah video yang terkenal:



Internasional Cliff Diving Championship diselenggarakan di Acapulco tahun 1968 mempopulerkan olahraga ekstrim. Untuk saat ini, penyelam tebing Acapulco adalah terkenal karena keberanian dan rambut meningkatkan stunts. Walaupun spektakuler, ini untuk profesional saja. Coba lihat video Timex lagi dan melihat perjuangan tebing penyelam berpengalaman melawan ombak jika anda memerlukan bukti.

2. Ocean Park, Hong Kong
Penyelaman tertinggi oleh seorang wanita dilakukan oleh American Lucy Wardle pada tahun 1985 dari ketinggian 37 m (120ft) di Rekor Dunia Dives di Ocean Park di Hong Kong. Randy Dickson, juga ditunjukkan dalam video di bawah ini, melompat dari ketinggian 53 m (175 kaki) dan juga proses patah kakinya.




1. Villers-le-Lac, France
Ini kota di Prancis melihat 54 m stuntman Oliver Favre's (177 kaki) melompat tebing pada tahun 1987 - sebuah jungkir balik ganda dan menyelam tebing tertinggi to-date. Favre terluka parah tapi sembuh. Hari ini, dia penyelenggara Oliver Show, sebuah acara akrobat menyelam, dan masih banyak melakukan stunts mustahil untuk film.



Satu hal yang pasti - tebing menyelam atau tombstoning terbaik harus meninggalkan adalah untuk para profesional. Jika Anda harus pergi, mengikuti aturan berikut: pernah menyelam sendirian tetapi dengan seseorang yang tahu daerah itu, tes air dan kondisi cuaca pertama, dan seperti yang kita katakan, selalu kaki menyelam pertama. Last but not least, kami ingin meninggalkan Anda dengan video peringatan bahaya tombstoning.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "10 Jumps Cliff Paling Berbahaya di Bumi"

Posting Komentar